Amien Kesal PAN Disebut Partai Artis Nasional


JAKARTA - Besarnya porsi artis yang masuk ke dalam tubuh Partai Amanat Nasional (PAN) dinilai cukup mengganggu citra PAN. Sehingga sebutan PAN kini beralih menjadi Partai Artis Nasional.


"Tanpa sedikitpun mengurangi rasa hormat dan rasa sayang kita terhadap para artis PAN, namun plesetan PAN sebagai Partai Artis Nasional sedikit banyak merugikan citra partai," kata Ketua Majelis Pertimpangan Partai PAN Amien Rais.

Hal tersebut dikatakan Amien saat membuka Rakornas PAN di Hotel Sultan, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (26/5/2009).

Padahal, lanjut Amien, PAN didukung oleh sebagian mahasiswa, pemuda, kalangan bisnis, kalangan artis, cerdik-cendikia, sebagian purnawirawan, ulama, kalangan petani di pedesaan, kalangan buruh di perkotaan, dan rakyat yang beragam.

"Namun ada kesan kuat bahwa kalangan artis diberi ruang terlalu besar. Sehingga mendesak kader-kader PAN sendiri yang sudah jatuh bangun berkorban untuk partai," papar Amien disambut tepuk tangan.

Amien menambahkan, citra artis yang dekat dengan gosip merupakan salah satu kelemahan dan sangat merugikan PAN secara institusional.

"Tentu tidak semua artis terjerat dengan gosip tanpa arah। Alhamdulillah, Primus dan Eko yang lolos ke Senayan mewakili PAN tidak pernah digosipkan, bravo," tukasnya.(kem)(kem)
सुम्बेर :ओकेजोने.com

0 komentar: